Senin, 05 Maret 2012

(Tampilan Baru) Vario Techno 125 PGM-FI


Honda secara resmi meluncurkan Vario Techno 125 PGM-FI sekitaran tanggal 5 Maret 2012 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Skutik yang tadinya hanya menggunakan mesin berkapasitas 115cc kini menjadi 125cc. Pada bagasi juga lengkap dengan fitur helm-in yang mampu untuk menyimpan helm full face bagasi 18 liter.

Astra Honda Motor (AHM) menjualnya seharga Rp 15 juta untuk versi standart dan Rp 15,9 juta untuk versi Combi-Brake System (CBS) on the road Jakarta.

Varian terbarunya ini berubah total dari versi terdahulunya. Mulai dari lampu depan, belakang, seingga sistem panel elektrik dengan kombinasi tampilan analog dan digital.

Untuk lebih menghemat bahan bakar, Honda Vario Techno 125 PGM-FI ditambahkan fitur eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat mesin lebih responsif.

Vario Techno 125 PGM-FI akan muali dipasarkan pada pekan ini yang dapat dipesan dengan pilihan warna Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White (CBS) dan Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red serta Swift White Silver (standart).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Blog IrVaN Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger