Rabu, 30 Mei 2012

Download Lagu Kamseupay, Video dan Lirik Lagu Kamseupay Lollipop | putih abu abu

Download Lagu Kamseupay – Sebelumnya, istilah Kamseupay kembali populer setelah terjadi perseteruan antara artis Marissa Haque dengan pemilik akun twitter @DeeDeeKartika. Dalam pertengkaran yang terjadi di twitter tersebut, terlontar kata kamseupay yang ternyata merupakan singkatan dari beberapa kata yang bisa dibilang “agak memaksa”.
kali ini saya akan memberikan Lirik Lagu Kamseupay yang merupakan Ost dari sinetron remaja Putih Abu Abu, buat temen temen yang belum ngerti arti kata Kamseupay, kamseupay merupakan suatu istilah untuk mengejek atau menyindir orang lain. KAMpungan SEuukaleee Uuhhh PAYah itulah singkatan atau arti dari Kata Kamseupay.
Lagu Kamseupay ini dinyanyikan oleh rirlband cilik yang bernama Lollipop dan menjadi original soundtrack sebuah sinetron di SCTV yang berjudul Putih Abu-Abu.
Baiklah, saya dsini akan memposting 3 hal sekaligus antara lain secara beruruTan lirik lagu kamseupay, video kamseupay lollipop, dan yang terakhir adalah link download lagu kamseupay. Yang bisa anda lihat dibawah ini:


Baca selengkapnya di sini

1 komentar:

 

Copyright © Blog IrVaN Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger