Minggu, 24 Juni 2012

Spesifikasi dan Harga mito999

Harga MITO 999 sangat terjangkau meski memiliki layar extra besar dan sejumlah fitur fitur yang baru. Ingin tahu harga hp MITO 999 ini? ok mari kita lihat!
Satu lagi daya tarik yang disuguhkan oleh MITO Mobile Entertainment. Setelah sebelumnya vendor ini menuai sukses dengan menggelontorkan beragam ponsel game lokal dengan desain menarik dan harga murah, kali ini mereka menyuguhkan ponsel dengan layar yang cukup lebar.adalah MITO 999 yang kali ini hadir di tengah-tengah kita. Mengandalkan layar sentuh seluas 5,2 inci, ponsel ini disinyalir akan banyak menarik minat konsumen mid-low tanah air.MITO 999 memiliki tagline “Phone? Tablet? It’s Mito 999!” Itu artinya, ia bukan sekedar sebuah alat komunikasi tetapi lebih dari itu. Ponsel ini dapat berfungsi layaknya tablet.dari segi kamera mito 999 memiliki dual kamera yang mampu memanjakan anda untuk mengambil gambar sesuka hati. ada lagi ke unggulan mito ini yaitu mempunyai 3 buah sepiker dengan kekuatan besar untuk memberikan suara yang sangat  bagus dan boombastis.


Harga Mito 999
Harga Tablet Mini Tv Mito 999 ini dipasaran belum diketahui dengan jelas namun menurut info yang saya dapatkan harga Mito 999 dijual sekitaran Rp. 800.000. Info lain yang kami dapatkan jika ingin melihat langsung tablet pc Mito 999 ini bisa datang ke acara Jakarta Fair 2012 di Pekan Raya Jakarta yang berlangsung dari tanggal 14 Juni – 15 Juli di Kemayoran, Jakarta.

Spesifikasi Mito 999
- Layar 5,2 inci

- 2.3 (OS)
- 4 GB (IN MEMO)
- 800 (RAM)
- 3 MP (BACK) 1.3 MP (FRONT)
- CAPASITIVE (LYAR)
- Bisa untuk telepon dan SMS
- Dual SIM GSM
- TV Tuner
- Dua kamera
- Mp3/Mp4, FM Radio
- Bluetooth
2 kamera depan dan belakang, 3 speaker di belakang, tv tuner, bluetooth, mp3/mp4/fm radio, google, facebook, youtube, twitter, ebuddy, yahoo messangger, dll.


1 komentar:

 

Copyright © Blog IrVaN Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger